CARA MEMBUKA FILE PRC : FILE PRC buat e-book

Yey akhirnya Bem Ane punya juga perpustakaan online. keren kaan ? . dengan bangganya semua file saya download, selese di download ternyata formatnya .rar Ane ekstrak dulu deh, pas di buka ternyata file nya PRC. (ga bisa pake adobe reader). dengan lugunya(red:oon) saya buka berulang-ulang file itu dan saya ekstrak berulang-ulang kali. akhrnya sy nanya k admin blognya, eh trnyata bener ga bisa di buka . ane download deh reader buat baca e-book sekalian buat baca PRC juga ini gan tinggal sedoot (klik di sini). silahkan download filenya yaaa teman-teman. semangaaaaat !!!!











13 komentar:

  1. makasih infonya gan...
    tadi ada yg nanya, skg dah kejawab dech..

    www.kimangli.co.cc

    BalasHapus
  2. makasih infonya bos

    http://aries-news.blogspot.com

    BalasHapus
  3. mAkaciiihh yaa baang info nyah

    BalasHapus
  4. makasi gan infonya..
    by: http://share-myscience.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Terima kasih atas infonya.. Aku juga bingung nih..

    BalasHapus
  6. thanks infonya,hampir aj batal bca novelnya gr2 ga tau buka prc ny kaya gmn

    BalasHapus
  7. mkasih atas pencerahanya

    BalasHapus
  8. kalo biar kebaca di android pake appp ap y gan ?

    BalasHapus
  9. Cara buka file format RGO gimana?

    BalasHapus
  10. makasih gan.. bermanfaat banget :)

    BalasHapus

 

Followers

JUMLAH PENGUNJUNG

Meet The Author

BLOW UP!