Sabtu, 28 Mei 2011

MLM vs ADSENSE BLOG


Saya masih ingat betul ketika baru menginjakkan kaki di bandung dan akan menjalani perkuliahan di kampus UPI tercinta . well yeah waktu itu banyak orang-orang yang menawarkan bisnis MLM seperti tian** dan sejenisnya. dari mulai teman satu kosan, satu kampus bahkan temen satu sekolah. modusnya sih sama menawarkan barang atau pun produk terus kita bli kemudian kita jadi agen untuk menawarkan barang tersebut. tapi . . . SEMUANYA ANE TOLAK . gatau kenapa saya waktu itu mikirnya gini gan, itu kan bisnis harus ada yang beli produk kita dan harus ada orang yang mau jadi refferal kita otomatis kita haus melakukan penawaran barang tersebut ke orang-orang agar membeli barang kita hmm . makanya saya mikir 1000 kali untuk ikutan MLM.

sedankan untuk ikutan adsense kita cukup punya blog, trus daftar adsense. kita pasang skrip iklan adsense nya di blog kita. beres deh kita tinggal tunggu pengunjung datang ke blog kita dan uang pun akan mengalir secara otomatis ke rekening kita. sekarang udah banyak kok penyedia layanan buat para publisher adsense di situs-situs indonesia seperti adsense camp dan arena promo. Namun semua publisher pasti memiliki impian untuk mendapatkan adsense dari si mbah google, namanya google adsense secara aja gan kita bisa dapat bayaran sampe ratusan dollar dari si mbah . Begitu pun dengan saya, semoga kita sukses!

Jumat, 27 Mei 2011

TOKOH PEMIMPIN ASEAN (part 1)

           
       Asean merupakan organisasi kerjasama negara-negara di kawasan Asia Tenggara. Saat ini Asean memiliki 10 anggota, yaitu :

1. Indonesia
2. Malaysia
3. Brunei Darussalam
4. Vietnam
5. thailand
6. Filiphina
7. Myanmar
8. Kamboja
9. Laos
10. Singapura

Dari semua negara itu, tidak semua pemerintahnya di pegang oleh presiden, melainkan ada perdana menteri ada juga sultan gan . langsun aja kita ke TKP :


Kamis, 26 Mei 2011

CARA MEMBUAT IKLAN MELAYANG (FLOAT)

Jujur aja gan sebagai anak kos, kalau d usut punya usut blog ini bisa jadi ladang penghasilan loh buat kita . Asal kita mengelolanya dengan maksimal, harus bisa mengoptimasikan blog agar menjadi passive income buat kita. well yeah apa lg sekarang banyak penyedia layanan adsense dari Indonesia, para owner blog bisa jadi publisher di sana, contohnya ini arena promo dan adsense camp
langsung saja TKP. gini nhh gan cara membuat iklan melayang di blog kita :
tinggal kopi pasang scrip di bawah ini di blog anda :

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com