Sabtu, 24 Desember 2011

D'BULLIER

D'bullier itu kalau di ibaratin sih kaya keluarga gua, yang ntah dr mana tiba-tiba kenal sama mereka.
tapi sayang mereka keluarga yang freak haha. Dan asal tau aja, d'bullier itu udah kaya kumpulan  orang-orang baik deh pokonya akhwat ikhwan gitu ya tapi sayang kebaikan mereka juga freak wkwk. ga kok mereka baik dan  berilmu.

D'bullier , mereka adalah temen-temen gua waktu SMA. kenapa D'BULLIER ?
awalnya sih ga kepikiran kok bisaaa d namain d'bullier (lier = pusing). Gini sob di SMA gua ada tradisi, sedikit aneh sih lu bisa bayangin pokonya tiap ada yang ulang tahun, atau baru jadian harus di BULLY dulu wkwk. ga juga sih tiap ada kesempatan buat bully ya di bully. ini contohnya, si jongos rizal, dia tiap hari di bully hina banget deh pokonya. Kalau ga ada yang bully pun dia si dengan sengang hati menawekan diri "siapa yang mau buly saya, saya pasrah teman silahkan bully saya"
wkwk. sampai guru pun tau kalau dia hobby di bully.
ini dia yang namanya rizal

jijik banget kan, sok imut ? tiap dia sekolah kepalanya itu dikerubungi lalat wkwk

saat pelajaran B. indonesia bu imas masuk ke kelas :
"rizal kenapa muka kamu, kok hitam semua" ibu imas nanya ke rizal
"biasa bu ulang tahun" teman-teman satu kelas jawab, padahal dia ga ulang tahun.
soalnya hari itu teman-teman gua nge-make up muka rizal pake penghapus white board, dan minggu depanya saat ketemu bu imas lagi. bu imas masuk ke kelas .
"rizal kenapa bajunya basah semua, itu mukanya hitam kenapa ?" bu imas nanya kasihan.
hari itu rizal abis di jeburin ke kolam cinta (kubangan depan masjid sasi) trus wajahnya di make up pake penghapus white board.
"rizal ulang tahun bu" jawab fuad, si fuad duduk di belakang rizal.
"loh minggu kemarin ulang tahun ko sekarang ulang tahun lagi ?" ibu nanya ke anak-anak. teman-teman yang lain pada ketawa.
"rizal kan ibu nya ada 5 bu, jadi ulang tahunya tiap hari"
mungkiin itu lah kenapa dia di bully tiap hari. ckck kasian bener-bener kasian

Teman-teman gua biasanya kalau bully di kolam (kubangan) depan masjid. tapi ya di mana aja yang penting ada air tanah (kubangan). tetapi semua berubah saat negara api menyerang, engga sih berubah saat si kepesek pidato upacara bendera, bu *sensored pidato "blu buk blu buk blu buk no bullying, no vandalism blu buk blu buk blu buk".
gua ngomong ke lugas saat upacara "gas kepala sekolah lg kumur-kumur ya ?"
lugas jawab "pidato lah kampret"
"owh, dy ngomong apaan si ?" gua nanya, soalnya tiap pidato kaya orang kumur-kumur (bohong padahal ga bisa inggris)
"katanya kita ga boleh jebur-jeburan lagi di kolam" lugas jawab
dari situlah muncul kata BULLy di benak teman-teman. Saat dilarang oleh bu kepesek, gua kira tradisi itu sudah selesai. tapi salah malah semakin tak berperikemanusiaan. gua sendiri pernah di bully di sungai cimanuk. mereka bilang sih mereka sayang, tapi sayang, sayang mereka itu freak wkwkwk


eniwei itu hanya sedikit cerita tentang D'bullier. tapi sedih banget akhir-akhir ini jarang ketemu. D'bullier lagi pada menimba ilmu di kampusnya masing-masing. semoga kita semua kelak jadi orang yang berguna, amin

oh ia rizal yang gua critain sekarang udah jadi mahasiswa, dia sekarang kuliah di POLBAN jurusan teknik sipil. katanya sih sekarang jadi orang yang dihormati. dan gatau lalat-lalatnya masih ada ga. PISSS BAERRRROOO hahaha

selama tidur ngantuk

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com