Selasa, 04 September 2012

kuatrin Syukur Untuk Allah


Tuhan,
Syukur ku pada-Mu tak terhingga atas nikmat yang engkau berikan sampai hari ini. Ah entah sudah berapa tahun, sudah berapa bulan, sudah berpa hari , aku tidak menemukan rasa ini rasa di saat aku berada di titik nadir untuk rindu kepada-Mu, rasa dimana tawaku selalu ingat engkau, semangat dan cinta di palung hati ini hanya untuk engkau. Sungguh indah rasanya kembali dekat dengan engkau. Seperti seorang yang telah terjatuh dari jurang dan akhirnya Kau selamatkan. Aku terbangun Tuhan, yah sekarang aku siap untuk menjadi manusia, Manusia yang baru, manusia yang utuh untuk menyembah engkau. Sungguh cinta yang mutlak hanya kepada-Mu, indah sekali aku mengenal agamamu kembali.

Tuhan,
Aku janji tak akan melupakan-Mu kembali, Tuhan aku janji akan selalu patuh pada agama-Mu yang tauhid, yang aku agung-agungkan sejak kecil. Entah dengan cara apa aku membalas cinta-Mu padaku. Sungguh sangat lembut cara-Mu untuk menegur hamba-Mu yang lalai dan melupakan-Mu. Kau tegur aku dengan lembut, kau tegur aku dengan sekejap. Tuhan cukup, aku salah, aku lalai, hatiku porak poranda. Lebur semua salahkuu Tuhaaan, aku mohon dengan sangat, aku mohon dengan  sangat. 

Akankah ada kehidupan lagi setelah ini ?

Akankah engkau masih menganggap aku sebagai hamba-Mu ?

Atau kah kau anggap aku sebagai bintang yang dulu sering lalai dan sekarang merengek untuk memohon kepada-Mu ?

Dan sungguh aku terhenyak, masih ada kehidupan setelah jiwa ini remuk. Kau tolong aku dari jurang yang dalam Tuhan. Kau kirimkan wakil-wakilmu yang sholeh dan sholehah untuk meyakinkan aku bahwa aku hidup, aku manusia. Aku siap untuk berlari sekarang, aku siap untuk bertarung dengan syaitan mana pun yang ingin menggeroti jiwa ini. 

Laailaahaillallah , tiada Tuhan selain engkau ya Allah.

Alhamdulillah ya Allah, segala puji bagi-Mu ya Allah.

Terimakasih teman-teman, engkau lah wakil-wakil Allah yang sholeh & sholehah.
Aku selalu rindu kalian, semoga kita sukses. aamiin

Bandung, 04 september 2012

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com