Sabtu, 06 Oktober 2012

YEAY 20 TAhun / 2 Dasawarsa !


Malam mini 5 oktober, harusnya saya makan-makan dengan teman-teman. malam adalah hari jadi D’bullier. Happy 3rd anniversary D’bullier :D. Berhubung saya ada tugas kuliah, saya ga jadi berangkat makan dengan mereka. Sebenarnya sih nyesel banget ga bisa kumpul bareng ga bisa becanda bareng. Ada Ikatan pertemanan yang sangat kuat antara saya dan mereka, kita berteman kita kompak, kita saling berjauhan tapi kita menyatu. Emang sih yang tadi malam kumpul cuma D’bullier yang ada di Bandung. Tapi ada semacam kerinduan untuk kumpul, momen yang paling tepat adalah tadi malam, tapi aing kaga ikut :(

Eh btw tau D’bullier ?

Beberapa bulan yang lalu saya posting D’bullier. Mereka itu teman-teman SMA saya loh haha
Pulang ngerjain tugas, saya tiduran bentar di kasur rebahan, buka HP ada 2 sms masuk 

Lagi dimana ?” Kata randhi 

Saya bales “lg d kosan”

Hari itu dia sms 5 kali semua sama nanyain lagi dimana -_- , emang agak sebatang kara orangnya.

Saya lanjut buka laptop pasang modem buka medsos, baca-baca TL twitter ada randhi update “@dbullier Bandung yeah aniv 3” sambil nyodorin foto, *hadeuh aing kaga ikut.*

Muncul lagi randhi di TL twitter saya “Kampret aing tidur dimana? Kunci pintu kosan diganti secara mendadakoleh ibu kos, blm bayar uang kosan lagi” *ciri-ciri ibu kos dia salah gaul*

Yaudah akhirnya saya sms dia buat ninep di kosan saya. Daripada tidur di warkop sabar menanti !
Yea Randhi datang suara knalpotnya yang bikin pak RW naik darah udah kedengeran dari jauh. Akhirnya malam itu tidur satu kasur sama dia.

***

Pagi ! matahari udah keluar, mahasiswa kaya saya kalau bangun yang dilihat pertama kali adalah hape dan ada 15 sms ucapan selamat ulang tahun !

Oh yah saya ulang tahun hari itu dan saya lupa -_- 

Saking padatnya otak saya minggu itu gara-gara tugas kuliah mungkin sampai lupa hari itu ulang tahun.

Ngliat jam udah jam setengah 6, saya buru-buru cuci muka dan sholat shubuh.

Ga sadar umur saya sekarang udah 20 tahun, artinya saya sudah hidup di dunia ini selama 2 dasawarsa. Sebuah nikmat dari Allah yang telah memberikan kesempatan nyawa ini untuk berakting menjalani takdir dari-Nya, Alhamdulillah. Makasih buat mamah papah yang selalu memberikan saya kasih sayang tiada tara. Mereka yang saya ingat tidak pernah berkata secara langsung bahwa mereka menyayangi saya . .  tidak pula pernah ia bilang, ia membenci saya saat saya keterlaluan . . 
Orang tua saya pula yang seingat saya, tidak pernah lupa bercerita tentang kesehariannya namun tidak pernah lupa ia bertanya "how's your day nak?"

Keluarga saya bukan keluarga yg ekspresif, tidak pernah ada cium pipi sebelum saya berangkat entah ketika saya akan ke bandung atau ketika masih di bangku sekolah dulu, tidak pula ada obralan kata-kata sayang dirumah, tapi bukan berarti itu tidak ada . . dan tidak berasa. Mereka saying dengan saya :)

Maaf ya mah pah saya belum bisa memberikan apa-apa untuk sekarang, saya tau cita-cita mamah papah sangat sederhana untuk saya dan masa depan saya. Mamah papah mau lihat saya sukses, bisa hidup mandiri, membantu adik sekolah. Tanpa saya minta doa, mamah papah pasti ngerti dan selalu mendoakan saya. Maksih mah pah atas kebaikannya selama ini, saya sedang berusaha untuk sukses mah pah (:

Buat teman-teman makasih ucapan dan doanya, semoga pertemanan ini akan terus berlangsung sampai tua nanti, tidak ada kenangan indah yang akan saya ceritakan ke anak cucu saya nanti selain semua kenangan indah yang pernah tercipta diantar kita. Teman-teman D’bullier, fisika UPI, mahfudin, sigit, gun-gun dan semua tema-teman saya. Semua kisah klasik kita untuk masa depan.

Makasih juga buat vicianty atas ucapan dan doanya, semoga kelak jadi dokter yang hebat.

Saya butuh kalian semua untuk membangun cita-cita saya, semoga kita semua sukses. Berguna bagi umat, agama, dan bangsa. aamiiin
LOVE YOU ALL


luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com