Sabtu, 09 Juli 2011

Surat Syamsir Alam untuk PSSI

         Samsir Alam, pemain timnas sepak bola U-19 Indonesia lulusan SAD ini mengirimkan surat kepada PSSI. berikut isi surat nya yang saya ambil dari goal.com :

"Kepada yang terhormat bapak-bapak anggota PSSI,


Ini mungkin curhatan atau isi hati kami sebagai anak bangsa.


Kami baru saja ingin memetik atau mewujudkan mimpi kami. Sepakbola adalah mata pencaharian kami untuk menghidupkan keluarga kami, dan untuk mewujudkan mimpi kami bermain di Piala Dunia. Kami berlatih bersimbah keringat dan bahkan terkadang bertumpah darah pun kami alami. Tetapi sekarang kenapa ada orang-orang yang hanya mementingkan kepentingan pribadinya masing-masing sehingga merusak mimpi jutaan anak Indonesia.
Apakah kami pantas mendapatkan itu? Apakah ada orang yang pantas merenggut mimpi kami?
Mungkin sebagai seorang remaja muda, saya tidak mengetahui banyak hal, tetapi kenapa bapak-bapak harus berdebat sampai bercekcok mulut ketika ada kongres yang bisa menjadi sarana bagi kita bekerja sama dan bergotong royong untuk membangun sepakbola?
Padahal, kebangkitan sepakbola kita baru saja hendak dimulai. Tolong, jangan ambil mimpi kami, bapak-bapak yang saya hormati. Lihatlah ke arah kami sedikit, bayangkan jika bapak-bapak berada di posisi kami. Bayangkan betapa getirnya perasaan anak remaja yang baru saja ingin meraih mimpi, tetapi kemudian direbut oleh orang-orang yang haus kedudukan.
Kami tidak pantas mendapatkannya. Sebagian dari kami akan hidup dari sepakbola, dan jika harus begini apa yang dapat kami lakukan kelak. Barangkali bapak-bapak tidak menghiraukannya, tetapi tolonglah berpikir dengan hati nurani yang jernih. Kami sudah mengorbankan banyak hal untuk mencapai mimpi. Kami tinggalkan sekolah kami, keluarga kami, melewatkan masa-masa muda kami untuk meraih mimpi dan mengabdi kepada bangsa dan tanah air yang tercinta ini.
Sekali lagi, JANGAN RENGGUT MIMPI KAMI!"

Jumat, 08 Juli 2011

Cara-cara Paling Gila yang Dilakukan Oleh Sekutu dalam Menangkap Osamma

            Osama Bin laden adalah buronan yang paling di buru oleh Amerika sejak 1 dekade terakhir, yah mugkin semua orang pun tahu siapa itu Osama. Menurut Amerika sendiri Osama adalah otak di balik peristiwa runtuhnya menara kembar WTC pada tanggal 11 September 2001 silam. Ini adalah pukulan yang sangat telak bagi Amerika yang sedang berusaha untuk menjadi "Polisi Dunia" , ketika itu Amerika di bawah pimpinan George Walker Bush. Dia lah penggagas perang terhadap terorisme di seluruh dunia. Bahkan kata-kata "Teroris" seolah menjadi alibi untuk mengobok-obok pemerintahan suatu negara (Irak dan Afghanistan). Sejak saat itulah perang terhadap teroris dikumandangkan oleh Amerika. Di mulai dengan ekspansi ke Afgaghanistan untuk mencekok Osama bin Laden, namun setelah bertahun-tahun mengekspansi tidak ada hasil yang nyata yang di hasilkan pasukan George w Bush itu, yang ada rakyat Afghan makin menderita. Konflik yang berkepanjangan, perang terjadi hampir setiap hari, ikut campurnya Amerika terhadap persoalan politik di negeri itu makin membuat rakyat Afghan seolah tak punya arah untuk negaranya. Berbagai upaya pun dikerahkan oleh pihak Amerika termasuk mengundang beberapa sekutu nya untuk ikut ambil bagian mencekok Osama bin Laden di Afghanistan.


      Di Amerika sendiri unjuk rasa menolak ekspansi afghanistan agaknya mulai bergejolak, semangat kemanusiaan bangsa Amerika pun seolah tersentak agar pasukan Amerika dan sekutu ditarik dari Afghanistan, karena tak kunjung menemukan Osama bin Laden, bebagai cara pun dilakukan termasuk cara-cara gila dan ga masuk akal yang akan saya kemukakan di bawah gann :

Selasa, 05 Juli 2011

YMADS SCAM !!

            Dengan berat hati saya mengatakan bahwa CPM ymads terbukti scam ! kenapa ?. awalnya saya ragu untuk menyatakan kalau ymads scam. karena sayayakin ymads akan membayar para publisher bulan Juli ini. karena penasaran akibat teman-teman blogger blm mendapatkan payment bulan Juli ii, akhirnya saya mengirim email ke ALEX si pemilik Ymads, betapa terkejutnya saya ketika membuka email balasan dari pihak ymads. dan ketika itu pula situs ymads.com tidak bisa di buka

berikut balasan email dari pihak ymads :



Deal publishers,

Unfortunately, payments with maturity in these days will be delayed by our publisher agreement due limitation of our PayPal account.

We are sorry for late answers on your emails, but due DDoS attacks on our servers we are not able sending emails from our mail account.

Please do not contact Alexander Fernandez anymore. He is not our employee from July, 1st, 2011.

Thank you for your patience.

Chinouyazue
YmAds CEO
chinouyazue@ymadsinc.com


luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com