Minggu, 10 Juli 2011

Selamat kepada pengurus PSSI 2011/2015 yang Sudah Terbentuk !

     PSSI yang merupakan induk sepak bola di Indonesia akhirnya dengan sukses berhasil lepas dari bayang-bayang sanksi yang dikeluarkan FIFA. Hasil kongres itu berhasil mencetuskan kepengurusan PSSI yang baru periode 2011/2015. Ini merupakan suatu kemenangan yang besar bagi masyarakat Indonesia. Betapa tidak, sejatinya kongres yang harus selesai dari bulan maret kemarin, telah mengalami deadlock selama dua kali. Dengan prahara yang luar biasa itu, pengurus yang baru di tuntut untuk menciptakan pretasi bagi persepakbolaan nasioanal. Walaupun slentingan sana slentingan sini ada beberapa berita yang tidak enak didengar pagi ini tentang politik yang digunakan oleh para calon pada KLB PSSI kemarin. Entah benar atau tidak tapi yang pasti kongres kemarin berhasil mencetuskan pengurus PSSI, baik ketua, wakil ketua, mau pun pengurus EXCO PSSI.

"Kita bersyukur Kongres Luar Biasa PSSI berakhir dengan baik. Semoga hasil Kongres Luar Biasa PSSI ini akan diridhoi oleh seluruh masyarakat Indonesia," ujar Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar, disaat menutup Kongres Luar Biasa PSSI

"Sebelum saya menutup Kongres saya ingin mengungkapkan harapan saya. Harapannya adalah Anda yang terpilih harus menerima ini sebagai suatu kepercayaan dan kehormatan. Saya juga berharap mulai hari kita harus diselimuti suasana rekonsiliasi."
"Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan dan seluruh masyarakat, secara resmi saya menutup rapat pleno Kongres Luar Biasa PSSI," Agum mengakhiri.

Berikut pengurus PSSI 2011/2015 : - Ketua : Prof. Dr. Djohar Arifin Husain
                                                        - Wakil Ketua : Farid Rahman



                                                        - Anggota EXCO : 
  • A Nyalla M Mattalitti, Mawardy Nurdin, Roberto Rhouw, Tuti Dau, Widodo Santoso, Sihar Sitorus, Erwin Dwi Budiawan, Tony Apriani dan Bob Hippy.





luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com